Welcome to my NEW BLOG :) . Please visit again and come on read my jurnal :) , and I hope you love it like you love my old blog >.<

Senin, 13 Juni 2011

keputusan yang berat --"

sumpah deh susah bgt ngasih tau ke pembaca blog lama gue klo gue ganti blog . gimana caranya ? gue aja ga punya contact person mereka . hueekk

Emang berat banget buat gue ngapus itu blog . soalnya byk kenangannya huhuhu
ya tapi mau gimana lg gue harus HAPUS itu blog demi kebaikan bersama hahahha , yaiyalah gimana ga gitu , disana tuh byk tulisan tentang ketidaksukaan gue dengan orang atau orang lain yang tidak suka dengan gue hahahha , bisa2 jadi perang lg klo itu blog masih ada .


 padahal udah byk begitu postingannya + pembaca nya olalalala

Yasudahlaah daripada gue malu sendiri gara2 tulisan tulisan konyol gue itu + foto" tercacad gue seumur hidup ahahhaha ,. asli klo dipikir pikir ni ya  MY OLD BLOG itu FRONTAL ABIS !!



Goob bye my old blog , welcome my new blog ,
semoga aja gue ga FRONTAL lg nulis di blog ini , ya mudah2an sih masih byk yg mau baca walaupun udah ga ky dlu lg . ayo dong yg suka baca blog lama gue cari blog baru gue hahaha please visit again hhahaha (cacad deh mana bisa dibaca sama mereka).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar